Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Gugus Tugas Covid 19 PNG

Berikut ini Download Gambar bebagi Logo Gugus Tugas Covid 19 dengan format PNG transparan untuk kebutuhan anda membuat pamplet atau kompanye lainnya untuk melawan covid 19 atau wabah corona ini.

Logo Gugus Tugas Covid 19




Sebuah gugus tugas adalah, intinya, sebuah sub-kelompok dari suatu ProyekWiki yang meliputi beberapa bagian tertentu dari cakupan ProyekWiki tersebut.

Perbedaan antara sebuah gugus tugas dan sebuah ProyekWiki adalah bahwa gugus tugas bisa mengurangi rumitnya birokrasi: dia bergantung kepada proyek induk untuk menyediakan berbagai infrastruktur teknis dan proseduralnya. Sebuah gugus tugas, misalnya, menggunakan proses ulasan sejawat dan penilaian dari proyek inti ketimbang membuatnya sendiri, sehingga memungkinkannya untuk fokus pada menulis dan menyunting.


Sebuah gugus tugas umumnya diatur di sebuah subhalaman dari halaman proyek induk. Dalam kasus gugus tugas menjadi turunan dari dua proyek (dengan kata lain, jika cakupannya merupakan pertemuan dari dua induknya), subhalaman tersebut dapat ditempatkan di bawah salah satu proyek tersebut secara arbitrasi, dan halaman yang lain menggunakan pengalihan. Halaman gugus tugas tidak terbatas bentuknya, tetapi seharusnya awalnya disusun dengan aturan birokrasi yang minim. Proyek-proyek dengan angka gugus tugas tinggi sering mengadopsi suatu tata letak standar untuk semua gugus tugas, mungkin dengan memasukkan fitur teknis umum.

Gugus tugas biasanya tidak memiliki spanduk halaman pembicaraannya tersendiri; melainkan, disatukan langsung dengan spanduk proyek induk melalui parameter opsional.

Posting Komentar untuk "Logo Gugus Tugas Covid 19 PNG"